Cinta Itu Buta (Bag.1)

Cerita Dewasa Cinta Itu Buta (Bag.1) - Seorang fotografer, Tin Huy, awalnya hanya akan melakukan pemotretan di rumah salah satu konglomerat. Disana ia bertemu dengan Ngoc Tien yang mengubah jalan hidupnya.

Halo pembaca setia Cerpen 21! Dalam cerita kali ini kami akan membagikan sebuah cerita dewasa hub badan berjudul "Cinta Itu Buta (Bag.1)". Cerita panas ini memiliki tema tentang Asing, Fiksi, Setengah Baya,

Cerita dari Cerpen 21+ ini cocok dibaca saat senggang atau disela-sela kesibukan rutinitas harian karena bisa membangkitkan gairah hidup dan membuat hari-hari anda semakin menyenangkan. Selamat membaca.


Jika hidup adalah jalan yang unik, maka tidak ada yang akan membuat kesalahan dan tersesat. Tetapi kenyataan selalu ironis, dalam perjalanan kita ke sana ada belokan tak terduga. Dan ketika kita menyadari, kita tidak lagi dapat kembali.

Saya Tin Huy, 40 tahun. Di mata masyarakat, saya adalah seorang fotografer terkenal, dengan 3 penghargaan internasional dan banyak penghargaan domestik. Bagi keluarga saya, saya adalah seorang suami teladan, seorang ayah yang selalu mencintai anak-anak. Tapi hanya aku yang tahu aku tidak sesempurna penutup mengkilap di luar ... Aku sudah jatuh, aku tersesat dan aku tidak pernah bisa kembali.

Setiap cerita memiliki awal dan akhir. Awal kisah saya sendiri datang tiga tahun lalu, tetapi akhirnya mungkin hanya terjadi ketika saya meninggalkan kehidupan ini.

Seperti banyak fotografer, selain bepergian ke sini, saya perlu mengkomersilkan nama saya untuk mempertahankan hidup saya. Saya membuka studio fotografi di rumah. Tentu saja dengan nama saya, remunerasi untuk setiap pemotretan cukup tinggi dibandingkan dengan kesamaan. Dan karena itu, sebagian besar klien saya adalah model, aktor atau keluarga kaya. Jujur, membuat nama saya adalah karya mendalam di bidang artistik ... Dan karya komersial yang mendukung keluarga saya tidak memiliki nilai seni sama sekali. Semacam potret di tempat tidur, seorang penyair keluarga di tengah-tengah ruang tamu yang megah atau bahkan gambar telanjang seorang aktris ... di mataku beras ... beras, beras, tidak lebih dari itu. .

Dan mungkin hidup saya akan sempurna, jika saya belum bertemu Ngoc Tien.

Hari itu, asisten saya dan saya melakukan pemotretan di rumah Tuan Phuoc Long, raksasa real estat terkemuka di kota. Istrinya, Bich Chi, adalah pelari di Film lebih dari dua puluh tahun yang lalu dan sekarang memiliki gelar Miss Lady. Baru saja bertemu Bich Chi, saya terkejut karena kecantikannya yang mulia. Bich Chi mungkin beberapa tahun lebih muda dariku, tetapi pada pandangan pertama terlihat lebih muda seperti lebih dari 30 tahun. Memang benar bahwa wanita yang tinggal di beludru selalu menjaga pemuda yang sempurna. Tuan Phuoc Long adalah orang tua, alasnya cukup lucu dan mudah didekati. Mereka berdua di mataku adalah kasus raksasa dan keindahan.

Penembakan itu terjadi dengan sangat lancar. Kami mengambil foto-foto taman, kolam renang, ruang tamu, dan bahkan Mr. Long menyarankan agar istrinya mengambil beberapa foto kamar tidur sebagai semacam menjaga masa muda mereka. Di mata seorang fotografer profesional dan pernah melihat banyak aktor model telanjang, tubuh seorang wanita seperti Bich Chi bukanlah hal yang istimewa. Meskipun dia cantik, pemuda itu masih mengundangnya, tapi aku tetap berdiri di sana seolah tidak ada apa-apa. Aku tepat di sampingku dan seorang lelaki tua terus memelototinya.

- Ah ...

Ditumbuk untuk mendapatkan sinar matahari melalui tirai yang jatuh di tubuh Bich Chi, pintu kamar tiba-tiba terbuka. Suara lembut seorang gadis terdengar.

- Ya Tuhan, Tien. Mau menutup pintu ... - Bich Chi tersipu dan menarik selimutnya.

Di belakang pintu, sesosok ramping berjalan masuk dengan cepat. Segera setelah dia menutup pintu, gadis itu melihat sekeliling untuk menutupi mulutnya.

- Ibu ... Ibu ayah ... masih memiliki ...

- Oh, hem ... Ini Paman Huy ... Fotografer Huy Huy pasti melihat koran. - Kata Tuan Phuoc Long. - Tuan Huy mengambil foto untuk ibunya.

- Ini adalah putri tertua saya ... Ngoc Tien. - Dia berbalik untuk memperkenalkan saya.

Ngoc Tien tampak sangat akrab dengan nama saya dan dengan gembira mengatakan:

- Ya, halo, Huy. Saya sangat suka karya Anda.

Sekarang aku punya waktu untuk mengamati gadis di depanku yang tampak penasaran. Butuh beberapa saat bagiku untuk bangun ... Cantik bukan lagi kata yang pantas untuk menggambarkan kecantikannya. Ngoc Tien memiliki kecantikan ibu yang indah, membawa serta kesucian murni. Dia membuatku merasa tidak begitu fantastis sebagai karakter Long di novel Kim Dung. Keindahan tanpa debu, hanya sedikit sentuhan telah ternoda. Untuk pertama kalinya setelah bertahun-tahun, jantung saya berdetak sangat cepat. Aku sedikit mengangguk memberi salam. Ngoc Tien hanya seumuran anak tertua saya, melakukan hal itu tidak sopan.

Bagian terakhir dari pemotretan itu bagaikan siksaan bagi saya. Meski lensanya nyaris telanjang tubuh seorang wanita cantik, meski aku mencoba memikirkan bayaran yang murah hati setelah pemotretan, keringat dahiku masih basah seperti mandi. Semua karena Ngoc Tien selalu mengikuti saya di belakang. Dia menatap bingkai layar di monitor, mengikuti jari-jariku dengan masing-masing memutar dan berputar ... Dari waktu ke waktu, aku menjerit penuh semangat dengan napas yang harum di telingaku.

Akhirnya selesai. Setelah menerima remunerasi dari Tuan Phuoc Long, saya membuat janji untuk menyerahkan tanggal pengeditan. Tentu saja, gambar yang digunakan untuk pembesaran hanya mencakup beberapa foto keluarga murni, sisanya untuk penyimpanan pribadi.

Ketika kami sampai di pintu untuk menyiapkan taksi, tiba-tiba di belakang kami terdengar suara langkah kaki yang tergesa-gesa dan angin sepoi-sepoi.

- Paman Huy ... Tunggu sebentar ...

Aku berbalik sedikit terkejut melihat Ngoc Tien terengah-engah. Gadis kecil yang terhuyung hampir menabrakku.

- Apa ... cucu? - Saya tiba-tiba menyadari bahwa kata-kata cucu saya begitu kering.

Dia menepuk dadanya dan megap-megap, wajahnya sedikit merah, mengatakan:

- Saya ... Saya ingin menanyakan kartu nama ...

Seolah melihat mata terkejut saya, dia lebih jauh menjelaskan:

- Saya punya teman ... Teman saya ingin mengambil foto ...

- Begitu.

Aku mengangguk, sedikit kecewa. Ketika saya melihat asisten di sebelahnya, dia mengeluarkan kartu nama Studio dan menyerahkannya kepada Ngoc Tien.

Demikian akhir pertemuan pertama.

Seminggu kemudian, saya kembali ke rumah besar Tuan Phuoc Long untuk mengirim gambar. Tentu saja, ini adalah pekerjaan normal yang bisa saya serahkan kepada asisten saya. Tetapi untuk beberapa alasan saya memutuskan untuk pergi sendiri. Asisten itu juga tampak terkejut. Mungkin dia berpikir kalau aku ingin menjalin hubungan dengan pria kaya. Sebenarnya dia setengah benar. Saya ingin membuat hubungan, tetapi tidak dengan Tuan Phuoc Long. Dan untungnya tersenyum padaku.

- Siapa yang kamu cari?

Orang yang membuka pintu untuk saya adalah wanita tua yang saya temui terakhir kali. Dia terus menatapku dari atas ke bawah, seolah-olah aku tidak ingat kapan terakhir kali aku datang ke sini.

- Maaf, saya tidak punya janji ... Saya ingin bertemu dengan Tn. Long ... atau Ny. Chi. Saya Tin Huy datang ke pertunjukan.

- Nah, Ms. Chi dan Mr. Long pergi ke luar negeri sampai akhir pekan. Anda dapat menyerahkan saya dan meninggalkan nomor telepon ... Masalah apa pun yang Anda dan kakek-nenek Anda akan hubungi Anda. - Dia berbicara dengan suara monoton yang sepertinya berulang kali.

Saya sedikit kecewa, tanpa Tuan dan Nyonya Long di rumah, saya tidak punya alasan untuk masuk. Tentu saja, saya tidak punya niat untuk meletakkan dua bingkai foto yang sangat padat dan folder foto yang ada di tangan saya. Di dalam ada banyak hal sensitif yang hanya perlu diungkapkan sedikit di luar seluruh karier yang saya akhiri.

- Jadi terima kasih. Saya akan datang lain kali.

Aku baru saja akan berbalik, tiba-tiba melihat wanita itu secara tidak sengaja, tiba-tiba menjadi kaku. Di dalam taman hijau subur, di tepi kolam renang, ada air biru jernih, tubuh langsing yang cantik sedang membaca buku di kursi berbaring. Saya merasa hati saya terisak-isak seperti saya lebih muda dari dua puluh tahun.

- Kalau begitu halo tuan ...

Wanita sopan itu sedikit membungkuk, lalu perlahan-lahan menutup pintu yang berat itu. Tiba-tiba aku membeku seperti yang kuingat, menghentikannya.

- Tolong beri saya nomor telepon Pak Long, jadi saya akan menghubungi Anda lain kali. Apakah itu oke?

Tentu saja aku berbohong. Saya memiliki nomor pribadi Phuoc Phuoc sebelum janji temu pertama. Dan seperti yang saya duga, kepala pelayan itu sedikit bingung:

- Saya tidak diizinkan memberikan nomor telepon bos. Maaf

- Err ... Saya adalah orang yang datang ke sini minggu lalu untuk mengambil foto untuk Tn dan Ny. Long ... - Saya pura-pura terkejut dan berbicara dengan keras.

Kepala pelayan, pada prinsipnya, dengan kuat menggelengkan kepalanya.

- Saya tahu. Tapi maaf Tuan Long, jika saya tidak memberikan nomor saya padanya, saya tidak akan berani untuk ... Semoga Anda mengerti.

...

- Adik ini ... Baru minggu lalu, dia membuka pintu untukku ... Dan membawaku masuk ...

Pengurus rumah itu cemberut sedikit tidak nyaman. Tetapi ketika dia akan melanjutkan, saya berbalik dan pergi. Tentu saja saya tidak benar-benar pergi, saya berbalik mengetahui bahwa seseorang akan segera memanggil saya kembali.

- Tuan Huy ...

Seperti yang saya harapkan, suara Ngoc Tien begitu lembut dan indah. Saya sengaja membuat suara berdebat dengan pembantu rumah tangga untuk mendapatkan perhatiannya dan pergi ke pintu. Saya terkejut, membeku.

- Ah, hai ... hebat ...

Saya tersendat ketika saya menyadari tenggorokan saya kering. Ngọc Tiên menunjukkan setengah tubuhnya di belakang gerbang. Di tubuhnya ada baju renang one-piece putih. Pandangan saya tidak bisa menghindari kerumunan daging yang menekan pagar besi yang tebal.

- Silakan masuk ke rumah ... - Ngoc Tien dengan senang hati diundang.

- Nona Peri, kakek-nenek tidak di rumah ...

Pengurus rumah itu mengingatkan dengan pelan. Tetapi Ngoc Tien, seolah tidak dapat mendengar, menarik kembali dan membuka pintu lebar-lebar untukku.

- Baiklah, tidak apa-apa. Saya ingin menunjukkan kepada Tien beberapa foto Ibu dan Ayah.

Saya berjalan masuk, kata-kata yang berbohong membenarkan terobosan saya yang tiba-tiba. Tapi mata kepala pelayan terus membuat wajahku panas.

- Ya. Bibi Tam akan membawamu ke ruang tamu ... - Suara Ngoc Tien seperti ceria.

- Oh, tidak perlu. Itu cepat. Anda bisa duduk di luar di taman.

Tanpa menunggu mereka berdua berkomentar, saya berbalik untuk berjalan menuju kolam. Saya tidak mengerti diri saya pernah menjadi mulut tersumbat seperti itu. Saya tidak ingin pergi ke ruang tamu untuk dikendalikan sedikit demi sedikit di bawah pengawasan kepala pelayan. Saya tidak ingin Ngoc Tien berubah menjadi pakaian yang bijaksana sebelum saya melihat tubuh barunya yang cantik.

Ngoc Tien tidak banyak berpikir, mengambil mantel bulu dari tangan kepala pelayan dan memakainya, dengan senang hati mengikuti saya.

Area kolam renang rumah Pak Phuoc Long sangat indah. Danau ini tidak terlalu besar, tetapi lapisan batu hijau emerald alami. Di sekeliling kolam renang terdapat barisan pohon hijau tinggi, hanya menyisakan sedikit sinar matahari tempat Ngoc Tien membaca sambil memantul. Aku berjalan lurus ke kursi untuk duduk, secara alami seolah-olah aku baru saja duduk di sini memantul. Ngoc Tien dengan ragu berdiri di hadapanku:

- Biarkan saya melihat gambar ...

- Ya di sini ...

Aku membuka lipatan kertas itu, mataku melihat dengan cermat ke sekeliling pengurus rumah. Ngoc Tien dengan bersemangat berjalan mendekat, salah satu sisi pahanya yang putih menunjukkan di antara keliman bajuku yang dekat dengan pandanganku. Saya ingin berkedip. Aku bersumpah telah melihat tubuh telanjang begitu banyak wanita, banyak di antaranya adalah aktor dan model, tetapi tidak ada yang memiliki kulit mulus dan mengkilap yang semeriah Ngoc Tien. Sebenarnya saya hanya melihat sudut kecil ... Memalukan.

- Biarkan saya melihat ...

Ngoc Tien tiba-tiba duduk di sebelah saya, mengambil seluruh album dari tangan saya yang terkejut. Di hidungku dipenuhi aroma manis yang diselingi dengan manis manis sebagai benang sari. Tiba-tiba aku ingin berubah menjadi lebah untuk jatuh cinta dengan mengisap bunga kecil yang mulai tumbuh ini. Aku tanpa sadar membungkuk sedikit, mengambil nafas.

Tangan yang membalikkan gambar Ngoc Tien tiba-tiba berhenti. Kepalanya sedikit tertekuk. Di bawah sinar matahari dari pepohonan, aku dengan penuh semangat menatap wajahnya yang cantik. Daun telinga kecil ditutupi dengan rambut halus halus yang berkilau di bawah sinar matahari. Aku merasakan tenggorokanku kering seperti berjalan melintasi padang pasir untuk melihat seteguk air murni dan dingin mengambang di depanku. Perlahan aku membungkuk. Telinga kecil itu sedikit merah, tetapi tidak luput ...

- Silakan minum ...

Suara kepala pelayan tiba-tiba terdengar dari belakangku, mengejutkanku, duduk tegak. Ngoc Tien kaget menggosok pipinya yang merah padam, tetapi wajahnya masih menggantung seolah melihat gambar itu.

Pada saat itu saya bahkan tidak berani menoleh untuk melihat pengurus rumah. Aku tahu pasti dia sedang menatapku seperti orang tua kotor yang merencanakan jijik. Sebagian diriku juga merasa bersalah. Sementara sisanya berusaha untuk membenarkan. "Aku baru berusia 40 tahun ... Ngoc Tien berusia sekitar 18, bukan anak kecil ..." Tentu saja, kata-kata itu hanya untuk diriku sendiri untuk menelan. Saya merasakan udara turun. Bahkan duduk di tengah-tengah taman hijau yang rimbun, saya masih kesulitan bernapas.

- Bibi Tam ... Masuk ke dalam ...

Tiba-tiba, suara Ngoc Tien terdengar. Di telinga saya lagi merdu seperti musik peri. Dia benar-benar membebaskanku? Saya memikirkan ekspresi Ngoc Tien sebelumnya ... Dia sepertinya tidak keberatan dengan saya. Jantungku berdegup kencang seolah aku akan melompat keluar dari dadaku.

- Tapi nyonya ... - Pengurus rumah tangga dengan lembut khawatir.

- Apa yang salah ?! Bibi, silakan masuk.

Ngoc Tien masih disarankan dengan lembut. Saya hanya bisa menatap ujung sepatu saya seperti anak laki-laki di rumah pacar pertamanya.

Langkah kaki kepala pelayan yang berat itu sepertinya mengancamku. Dia berjalan pergi dan kemudian menghilang di belakang blok. Aku menghela nafas lega, tetapi kemudian kusadari bahwa aku bodoh. Baru saja, ketika jiwa yang anehnya mengganggu aku bertindak seperti itu. Tapi sekarang seluruh orang sangat sulit bahkan tidak berani untuk berpaling memandang Ngoc Tien sekali.

- Anda mengambil foto yang bagus ...

Ngoc Tien tiba-tiba berbisik. Aku tersenyum balik dan tiba-tiba melihat matanya yang sakit menatapku. Mata itu membuat hatiku meleleh. Kenapa dia menatapku seperti itu? Saya bingung. Saya tidak ingat kapan terakhir kali saya merasa bingung. Tampaknya ini tahun terakhir sekolah menengah? Ketika teman sekelasku memberiku ciuman kejutan! Tapi sekarang aku bingung oleh pandangan seorang gadis yang hanya seumuran dengan putraku.

Saya melihat wajah panas, hanya berbalik untuk melihat jari ramping Ngoc Tien meraba-raba untuk foto di album. Foto yang saya ambil dari Bich Chi dalam posisi semi-telanjang berbaring tengkurap di tempat tidur, selimut menutupi hanya memperlihatkan pinggang ramping yang indah. Tentu saja, saya juga mengambil banyak foto panas dari ibunya, tetapi foto-foto itu hanya pasca-pemrosesan dan kemudian disalin ke USB yang dilampirkan pada Mr. Phuoc Long.

- Aku ... juga ingin kau mengambil fotoku ... - Ngoc Tien tiba-tiba mengobrol, pipinya memerah.

- Ya ... - Saya mengangguk untuk menyampaikan cerita.

- Maksudku ... ternyata ibuku ...

Aku tercengang, telingaku mencari seolah-olah aku baru saja menerima ledakan menggelegar di atas kepalaku. Tanpa sadar aku menganggukkan kepalaku, lagi-lagi merasa sangat tidak stabil, menggelengkan kepalaku berulang kali. Ekspresi naifku membuat Ngoc Tien menutupi senyumnya.

- Ada apa? Tidak baik

Aku mengangkat kepalaku dan menatap mata Ngoc Tien sekali lagi seolah-olah menegaskan bahwa dia tidak bercanda.




Cerita Cinta Itu Buta (Bag.1) Selesai !


Anda telah membaca cerita hub badan berjudul Cinta Itu Buta (Bag.1) dari Cerpen 21, Kumpulan Cerpen 21 dan Cerita Hub Badan Paling Romantis di Wattpad. Semoga cerita bertema Asing, Fiksi, Setengah Baya, kali ini cukup menarik dan menambah semangat anda. Sampai jumpa di cerita berikutnya!

Anda mungkin membaca cerita ini karena mencari kata kunci berikut di Google: Asing, Fiksi, Setengah Baya, cerita lucu 21, cerita cinta romantis 17, cerita pengalaman hidup seseorang, wattpad 21 hot, wattpad hot, portal dewasa, cerita cinta penuh dosa, wattpad asisten rumah tangga, wattpad 21, cerita cinta 25, kaskus 21, novel 21 pdf, hub badan, wattpad malam pertama 18, cerita pendek wattpad, bacaan stensil, wrong night terbawa suasana, wattpad cairan hangat, kisah asmara nyata tulisan, komik cinta terlarang, cerita cinta romantis 17 bahasa indonesia, kisah cinta di kantor, wattpad hubungan badan, artikel hubungan suami istri, cerita cinta kisah nyata, wattpad asisten rumah tangga
Cerpen21 - Cinta Itu Buta (Bag.1) :
https://cerpen-21.blogspot.com/2019/10/cinta-itu-buta-1.html

Lebih HOT !!!