Aku dan Istriku Saling Bersetubuh dengan Kakak Ipar

Cerita Dewasa Aku dan Istriku Saling Bersetubuh dengan Kakak Ipar - Bulan Rajab emang musimnya orang kawinan. Bayangkan aja, sehari sampe ada empat undangan. Sampe capek ngedatanginnya.

Halo pembaca setia Cerpen 21! Dalam cerita kali ini kami akan membagikan sebuah cerita dewasa hub badan berjudul "Aku dan Istriku Saling Bersetubuh dengan Kakak Ipar". Cerita panas ini memiliki tema tentang Fiksi, Romantis, Selingkuh,

Cerita dari Cerpen 21+ ini cocok dibaca saat senggang atau disela-sela kesibukan rutinitas harian karena bisa membangkitkan gairah hidup dan membuat hari-hari anda semakin menyenangkan. Selamat membaca.


Bulan Rajab emang musimnya orang kawinan. Bayangkan aja, sehari sampe ada empat undangan. Sampe capek ngedatanginnya. Dah gitu malamnya ada undangan lagi. Kalo nurutin capek badan mah ogah ngedatengin.

Berhubung rekan bisnis, walau agak jauh terpaksa harus datang. Habis maghrib dah siap2 berangkat. Liat wajah bini cemberut asem banget sebab gak mau ditinggalin. Ya maklum aja dia gampang bosenan. Di ajakin gak mau sebab suka sampe tengah malam.

Ya wajar aja, di rumah nanti cuman ada dia dan anak yang masih kecil. Kami gak punya pembantu sih. Tapi dengan sedikit rayuan dan penjelasan disertai kecupan di kening, akhirnya dia ngijinin juga. 

Aku berangkat pake sepeda motor. Jaraknya lumayan sekitar setengah jaman kalo pake motor. Sesampainya disana jam 7 malam pas acara baru dimulai. Acaranya biasa kalo awal2 mah membosankan dan bikin ngantuk. Ya biasa ngaji, dan ceramah agama. Tapi yang bikin tetap semangat acara hiburannya, dangdutan euy.

Pokoknya dangdut ternama di kotaku lah, artisnya cantik2, seksi2 dan juga berani. Inilah acara yang paling dinanti-nantikan. Baik oleh para undangan, maupun yang datang sekedar menonton. Yang datang buanyak banget! Beda pas acara pengajian tadi. Hehehehe.

Pertama sih dandanan artisnya agak sopan. Tapi makin malem mereka makin berani. Waktu itu aku dipanggil untuk menyumbang lagu. Langsung aku naik dan minta salah satu artis paling cantik dan seksi untuk berduet.

Gila banget coooy, goyangannya bikin horny. Boleh dibilang kagak pake baju dah, solnya cuma pake celana pendek sama tanktop sampe aku aja jadi Sambil nyanyi, pantat dia digesek2 ke muka kontol gue ciiing! Tak lupa juga sambil kuselipkan duit gocap di nenen dia yang sekal. Pokoknya asyik abiiizz!

Malam itu pokoknya seru banget. Sampe abis 400rebu buat nyawer. Tapi kagak rugi lah, soaknya masih bisa ngusap dan ngelus pantat dan nenennya para artis. Akhirnya aku pamitan soalnya dah jam 12 malam. Ya walau acara belum selesai dan makin tambah panas, tapi karena dah sangat malam terpaksa aku pamitan pulang.

Sampe rumah sekitar setengah satu malam. Lampu depan rumah doang yang masih nyala. Sedang dalam rumah dah gelap. Mungkin istriku dah tidur karena lama dan kesal menunggu. Aku ambil kunci rumah dari saku dan memasukkan motor ke rumah. Lalu aku bersiap wat tidur.

Gila ne rumah gelap banget! Setelah mengunci rumah aku langsung masuk ke kamar. Karena dah hafal situasi rumah, aku gak sampe kejedot apa lagi kesandung. Pintu kamar ternyata gak dikunci. Lampu kamar juga dah dimatikan. Tapi samar2 kulihat istriku dah tidur pulas sambil ngelonin anakku.

Ya kebiasaan kami suka matiin lampu kalo mau tidur, soalnya anakku suka gak bisa tidur kalo terang. Aku tidur samping anakku, sedang istriku sebelahnya anakku.

Mataku gak bisa merem karena terbayang sama geolan artis tadi. Tak terasa aku jadi ngaceng juga. Akhirnya aku pindah ke samping istriku. Dia tampak pulas sekali. Kupelorotkan kolor dan celana dalamku. Ku kelonin istriku dari samping sambil kuremas nenennya dari luar, kusingkap daster dia dan kupelorotkan CD-nya.

Pas ku pegang memeknya ada yang aneh. Lho, kok bulu jembutnya kagak ada! Padahal malam kemaren masih lebat tuh! Ku usap2 memeknya. tak tinggal diam tanganku menerobos kebalik BH-nya, gillaaa, tambah aneh, kok jadi agak gedean plus montok banget. aaaaahhh, kagak ambil pusing yang penting bisa ngecrot.

Mungkin tadi pas ditinggalin dia cukur jembut dll. Istriku pulas banget. Kuangkat pahanya dari belakang dan kutaruh diatas pahaku yang menyilang ke paha dia satunya lagi. Pas ku kobel memeknya dia terbangun. Mungkin dia kaget. Tapi aku memang suka begitu pas lagi pengen. ntar juga lama2 dia menikmatinya.

Jari tengahku kumasukkan ke lobang memeknya. Sambil ku kobel kujilati telinganya. Kubayangkan sedang ber asyik ria dengan artis yang tadi. Kok agak gemukkan ya? rambutnya juga jadi agak pendek! Aaahhh gak penting banget. pokoknya malam ini aku pengen crot sambil ngebayangin ngentot sama artis tadi.

Istriku tampak mulai menikmati. Dia seperti menahan nafas tanda dah mulai terangsang. Semakin kukobel memeknya, pantatnya gak bisa diam. Lalu kuarahkan kontolku ke lobang memek istriku. Kugesek2 kontolku dilobang memeknya. Tampak istriku semakin menahan nafas.

Ketika akan kutekan masuk, dia tampak menghalangi memeknya dengan tangannya, aku yang sudah horny berat gak tinggal diam. kutarik tangannya, tangan kiriku mengarahkan kontolku pas ditengah lobang memek dia. Dan dengan hentakan agak keras, kusodok memeknya dari samping, slep bleeezzz!!

Aaaaakkkh, periiihhhh! Deg, kaget banget! Kok suaranya lain dengan istriku. Memeknya juga seret banget. Suaranya mirip kakak iparku yang selama ini kuidamkan pengen kuentot. Apa ini mungkin?

Sejenak aku mendiamkan kontolku dalam memeknya. Lalu dengan perlahan kupompa kontolku dalam memeknya. Dia tampak merintih dan mendesah. 

Ssss..... sshhhh, aaaahhhhh, ooooooh! Kupompa lagi dan lagi, dia semakin merintih keenakkan, Lalu semakin kupercepat pompaanku dan beberapa lama kemudian dia berteriak tanda orgasme, aaaahhhh, Aaaaa! Kontolenaaaak!!

Gila! Beneran ne kakak iparku izah? Lalu kucabut dan kubalik dia. Kurenggangkan kedua pahanya. Kunaiki dia dan kumasukan lg kontolku

Bleeezzz, kontolku masuk memeknya lagi. Kupompa2 naik turun. syg, enak gak ngewe sama aku? aku pura-pura nanya istriku. aku manggil dia syg. Aaaakh, sssh... sssh, ooooh, Ahmad, ini bukan atun, ini mbak izah!! Kata dia sambil merintih dan mendesah nikmat. bangeeettt...

mimpi apa gua kemarin. Kagak nyangka bisa ngentot sama mba Izah kakak iparku yg susunya motok berukuran 36 C. Kakak ipar yang selama ini menjadi objek hayalan kalo lagi ngentot sama istriku. Semakin kupompa kontolku dengan keras, semakin mbak Izah merintih dan menjerit tertahan.

mbak izah, gimana, enak gak ngewe sama aku,

aaaahhhh, enak banget dek! Kontolmu gede banget, sss... sssshhh, oooohhhh, terus dek... !!

mbak, nikmat gak?

aaauuuw, nikmat dek... !!ssss... hhh, aaaahhh!

mbak izah suka gak ngewe sama aku?

iya ahmad. suka... ! aaaaahhhh,

mbak enak mana kontolku dengan suamimu enak punyamu dek

Aaaahhh!!! Aaaoooohhh?? Jawab izah kakak iparku. Ya maklum aja. karena mas rohim orangnya lebih pendek dari aku jd istrinya tidak puas dengan kontol kecilnya mas rohim.

Aku semakin mempercepat genjotanku, dan pada hentakan terakhir aku memuntahkan laharku didalam memek izah, crot, crot, croooot, pejuku keluar dan tumpah dengan banyak memenuhi memek mbak izah. mbak izah pun hampir berteriak kalo gak cepat kubekap mulutnya dengan tanganku untung saja tidak terlalu terdengar.

Dia pun mencapai orgasme hampir berbarengan denganku. Sambil terus menindih dia dan terus menancapkan kontolku, aku bilang sama mbak izah. mbak, maafin ya! aku gak sengaja. kukira atun mbak, lagian kenapa tidur dikamarku?? atun dimana?

gak apa dek, mbak juga suka kok. lagian mbak dah lama pengen ngentot sama kamu. Tadi atun nelpon, pengen ditemenin. katanya takut cuma berdua sama anak kamu. tadi anakmu nangis, terus mbak sma mas rohim di ajak ke rumah kamu, mbak diajak tiduran sampe mbak juga ikut ketiduran di kamar kamu.

Oooh gitu mbak, terus atun dimana mbak? aku bertanya lagi dimana istriku berada.

aku td tiduran sma dia di sini dan setelah aku tidur ngga tau lagi kemana atun pergi

Aduh, maafin aku ya mbak!

Sudah dek, lagian salah mbak kok.

Lalu aku mulai mencari atun istriku, ku mulai melangkah keluar kamar dan mencari di ruang tamu tp tidak ada lalu ku ke arah dapur namun terdengar ada suara desahan dari kamar belakang dekat dapur

dengan hati berdetak kencang aku perlahan mendekati suara tersebut tanpa menimbulkan suara, aku melihat pintu kamar tidak di tutup dan suara itu semakin terdengar jelas oleh telingaku aku semakin penasaran suara siapa yang ada di dalam kamar.

sampainya aku di depan pintu aku terkejut melihat wanita sedang bergaya di atas dan laki-laki sambil memeras kedua susunya sesekali dia menyedotnya lalu wanita itu menjerit ooooohhhhhgggg... trussss... Sedot mas akuu suka di kenyot,

mas rohim dengan mulutnya dia terlihat lahap memangsa puting susu istriku, aku intip lebih dekat lagi ternyata itu istriku dan mas rohim sedang asik bersetubuh di kamar belakang,

kulihat mas rohim semakin mendapat goyangan dari istriku yg berada di atasnya istriku menjerit aaaaaauuhhhh... oooooohhhh... Sambil nafas tersengal-sengal. Dan memeknya menimbulkan bunyi yg menandakan istriku sudah orgasme,

dia pun turun dari atas dan langsung berganti posisi menungging di hadapan mas rohim tanpa pikir panjang mas rohim yg belum keluar laharnya mengusap2 kontolnya ke memek atun dari belakang.

Baru sebentar aja kontol mas rohim sudah tertelan oleh memek istriku. lagi atun dengan merasakan nikmatnya dia menjerit oooohhhhh... Hheeemmmmm... trus mas yg dalem sodoknya

mas rohim makin kenceng dan semakin di tekankan kontolnya ke memek istriku. walaupun kontolnya kecil tp sodokan yg kencang membuat istriku menikmatinya, tidak teras sodokan kencang mas rohim membuat atun menjerit

oooohhhhhgggg... Aaaaaahhhhj... Uuuuuuuuhhhhhhgggg... Aku dah keluar lagi mas ucap istriku yang binal dan liar dalam ngentot dia menikmati betul dengan gaya 

kesukaanya yaitu nungging.

melihat mereka bercumbu membuat bangun lagi kontolku. mungkin efek dari jeritan dan aksi liar istriku yang sedang ngewe sama mas rohim. setelah istriku orgasme lagi yg kedua kalinya mas rohim langsung menyuruh istriku berbaring celentang dan di bukanya lebar lebar kedua paha istriku lalu di benamkannya lagi kontol mas rohim yg kecil itu, 

Lalu dengan genjotan yg kencang di barengin desahan istriku ooooohhh... uukkkkggggg,,, trus mas enak mas yg kenceng genjotnya ucap istriku di sela sela desahannya tak lama kemuadian mas rohim juga merasakan bahwa laharnya akan keluar dan dengan keras dia mengerang

aaaaaahhhhhhhhh... uuuuuukkkkkkkhhhh maniku dah keluar dek ucap mas rohim,

istrikupun menyahut ucapan mas rohim aku juga mas mau keluar lagi, dan istrikupun mendesah aaaaaggggghhhhhhhh... ayo masss... aku daah ngga tahan dan aaaaaaahhhhhhh...

mas rohim menyemprotkan laharnya di dalam memek istriku yang nampaknya juga mencapai puncak kenikmatannya. lalu mereka saling melumat bibir sambil memuji satu sama lain kalo pelayanan mereka sangat memuaskan, kamu hebat mas kata istriku, kamu juga dek hebat bisa berkali kali keluarnya.

memang istriku itu setiap bersetubuh denganku pasti dia sering kali orgasme lebih dari 2x karena saking liarnya dia dalam menikmati bersetubuh. setelah melihat mereka selesai aku pergi meninggalkan mereka yang masih dalam keadaan bercumbu sambil pelukan di kamar belakang.

istriku terlihat sangat bergairah sekali apakah ini akibat banyak makan sate kambing tadi. Atau mungkin semangat karena dapat kontol baru. lalu aku kembali ke kamar dan melihat kakak iparku mbak izah telajang tanpa busana lalu aku pindahkan anakku ke ujung bagian kasur, biar aku bisa lebih leluasa melanjutkan ngewe dengan kakak iparku ini yang tidak kalah menggodanya dengan istriku.

Perlahan aku mulai merangsangnya kembali mbak izah langsung merespon rangsanganku dengan mendesah lirih aaahhhh... aaahhhhh... aaaahhhh... Lalu kami saling membalas rangsangan dan melakukan pemanasan lagi seperti di mulainya persetubuhan ini.

Dia ngejilat kontolku. Ooookkkkhhhh, nikmat banget jilatannya Kujilat juga memeknya. Walau agak asin tapi karena nafsu terasa sangat enak. Kami melakukan dengan posisi 69 aku di atas mbak izah di bawah. Setelah itu kami ngentot sampai puas.

Kami melakukan dengan berbagai macam gaya. Diatas ranjang, bahkan dilantai. Dia begitu ganas layaknya istriku yang menikmati kontol mas rohim dan haus akan sex.

mbak izah yg awalnya di bawah kini dia minta posisi di atas menindih tubuhku, mulai dia menggeyol-geyolkan lubangnya di atas kontol besarku ini, setelah mulai merasa nikmat aku memyuruhnya untuk genjot naik turun seperti yg di lakukan istriku td terhadap mas rohim, dan

aaaaahhhh... aaaaahhhhh nikmatnya luar biasa mba kamu ini ternyata liar juga ya ucapku kepadanya mendengar pujian dariku dia makin menggenjot naik turun dengan tempo sedikit lebih cepat dan

aaaaaagggghhhhhh... oooowwwwwwhhhhhh... desahan dari kakak iparku ini terdengar semakin di kencangkannya genjotan dia semakin kencang pula suara desan mba izah oooohhhhh dek aku dah ooooohhhh. Nikmat dek ooooooohhhhh

aku melihat goncangan yg kecepatannya meningkat seperti itu terlihat buah dada mba izah terpental kesana kemari membuat pemandangan yg luar biasa di hadapanku, dan pemandangan itu kulihat dalam adegan istriku td maka aku langsung menangkap kedua buah dadanya dan aku sedot dengan kencang kuremas dengan keras susu mba izah yg besar itu,

oooohhhhh ooooohhhhh ooooohhhh enak dek sedot terus mba suka dek ucap kakak iparku izah, sedotan di bagian susunya yg montok dan remasanku yg kuat membuat dia orgasme sambil memeluk tubuhku dengan kuat desahan panjangnya keluar 

oooooooogggggghhhhhhhh... uuuuuuuhhhhhhh... terlihat lemas tubuhnya, setelah dia selesai main di atas, lalu aku baringkan dia dan aku menggenjotnya dengan perlahan, terlihat dia masih menikmati orgasmenya baru saja dia dapatkan,

aku pun mulai menyodokan kontolku yg besar ini ke dalam vaginanya yg mulai membasah lagi karena birahinya sudah datang lagi maka aku kuatkan dengan sodokan yg kencang hingga menimbullan suara plok plok plok benturan kemaluanku dengan lubang vagina mba izah saling menimbulkan suara,

akibatnya kakak iparku ini bukan hanya teriak kenikmatan tetapi dia juga menggeleng gelengkan kepalanya ke kanan dan ke kiri begitu juga buah dadanya yg montol lagi lagi dia terlempar ke sana kemari akibat genjotan yg aku lakukan, sehingga kak iparku berucap ammpuunn dek kakak ngga kuat kakak terpuaskan banget dengan kontol kamu dek,, aaaaaaahhhhhh aaaaaahhhhh,,,

aku tak peduli dengan desahannya sehingga terus aku genjot semakin lebih kencang

oooooohhhhbb. Plok plok plok suara pun semakin kencang dan oooooohhhh desahan kakak iparku semakin tidak karuan aaaammmppuunnn dek oooooohhh aaaaaakkkkkkhhhhh... aaakkuuu nggga kuat dek mau keluar daan oooooooohhhhh dengan teriak sambil mememluk tubuhku dengan di cengkram mba izah orgasme lagi,

lalu aku hentikan genjotanku itu ku nikmati sedotan vaginanya yg melumat kontolku ini sambil tersengat sengal nafasku aku bilang ke mba izah gimana mba enak kan di hajar kontolku ini,

iiyaaa deee eeenak banget di genjot kontol besarmu ketimbang punya mas rohim ucap kakak iparku yg tubuhnya sedikit tersengal-sengal akibat orgasme kedua kalinya,,,

daaan sekarang aku menyuruh mba izah untuk menungging seperti posisi idamannya atun, sambil ku tuntun untuk berposisi yg aku minta tadi kakak ku bilang dek hamilin aku ya aku mau kamu keluarkan laharmu di dalam vaginaku aku ingin kamu lakukan itu permintaan mba izah,

baaiik mba aku akan muntahkan laharku di memek enek mu ini mba sahutku untuk mengiyakan permintaannya,

akhirnya aku mulai menyobloskan lg kemaluanku ke lubangnya dan aku tidak pakai tempo pelan tp tempo cepat karena permintaan kakak ku ini membuat aku menjadi semakin birahi lagi plok plok plok...

bunyi aduan vagina dan kontolku yg sedang menggenjot kakakku ini, lagi dan lagi desahan kakakku ooooooohhh oooooohhhh ooooohhhhh... terdengar dari mulutnya, gaya doggy stail yg seperti ini memang membuat wanita terangsang dengan cepat dan aku juga mulai tidak tahan ingin keluar dan menyemprotkan laharku ini semakin kuat ku sodok memem mba izah semakin cepat pula rasa ingin mendapatkan kepuncakanku

ooooohhhhhhh... ooooohhhhhh... oooohhhhhn dekkkk aaakuuu keellluuuaaaarrrrr... aaaaaaaahhhhhhh... akupun menyahut

aku juga mbaaaa. Oooghhhhhhhggggghhhh

ku peluk tubuhnya dengan erat dan membenamkan dalam dalam laharku ke vagina mba izah... kurasakan anget di dalam memek kakak iparku ini dan tubuhku lemas lalu aku berbaring di sebelah mba izah.

ba aku sangat menikmati memek mu mba ucapku kepadanya,

aku juga dek menikmati perlakuan jahatmu ke vaginaku ini sampai terasa perih saking besarnya kontolmu itu, dan kamu boleh menikmati memekku ini kapanpun kamu mau ucap mba izah sambil tersenyum

aku pun menganggukan kepala mengisyaratkan iya,,

Tidak terasa Waktu sudah menunjukan pukul 5 subuh. kakak iparku mbak izah tetap menikmatinya. kenikmatan demi kenikmatan yg dia dapat malam ini tak pernah terpikirkan olehnya Itulah yang terjadi sama mbak izah Dan istriku atun mereka saling menikmati kontol baru satu sama lain.

Kami melakukannya sampai lebih dari 5x Setelah puas, mbak izah kusuruh tidur di kamarku lalu aku tidur di ruang tamu sambil menunggu istriku selesai ngewenya dengan mas rohim. Aku juga berpesan supaya dia bersikap sebagai mana biasanya. Lagi pula mbak izah orangnya pendiam.

Aku menaruh CD bekas membersihkan sisa2 peju dibawah kasur, biar kagak ketahuan atun. mbak izah cuman mengangguk aja. kami berpelukkan dan ciuman, tak lupa kukobel memeknya. Andai waktu masih panjang, ingin aku ngentot sama dia lagi, tapi takut keburu atun dateng.

setelah itu aku lalu berbaring. Ada rasa penyesalan dan berdosa sama istriku. Tapi istriku juga melakukan hal yang sama. semua berawal dari ketidaksengajaan. Akhirnya aku tertidur pulas.

paginya aku dibangunin istriku jam 8 pagi. Ada rasa gak enak dan bersalah waktu melihat dia tp batinku melihatnya juga terpuaskan persetubuhannya dengan mas rohim.

istriku bertanya Datang jam berapa yah? jam setengah satu syg, ayah langsung tertidur di ruang tamu. pas ayah lihat ke kamar kamu dan Aira lagi tidur. karna dah ngantuk, ayah langsung tidur aja.

Oh! jawab istriku. Semalam mbak izah sama mas rohim nginep disini loh, habis aku takut dan kesepian.

Oya?? !! jawabku pura2 gak tahu. 

Iya. Sekarang dah balik tadi jam 7 habis sarapan. Udah ayah sarapan dulu . Tuh dah aku sediain di meja makan.

Duh, begitu baik istriku. Aku berjanji cukup sekali aja yang terjadi. Semenjak itu kalo mbak izah maen kerumah, kami bersikap biasa aja. Kadang kalo ada kesempatan, dia seakan menantang untuk melakukannya lagi. Tapi kalo aku gak kuat, langsung aku lari ke WC dan coli. biar gak sampai terjadi lagi. 

Selesai... 




Cerita Aku dan Istriku Saling Bersetubuh dengan Kakak Ipar Selesai !


Anda telah membaca cerita hub badan berjudul Aku dan Istriku Saling Bersetubuh dengan Kakak Ipar dari Cerpen 21, Kumpulan Cerpen 21 dan Cerita Hub Badan Paling Romantis di Wattpad. Semoga cerita bertema Fiksi, Romantis, Selingkuh, kali ini cukup menarik dan menambah semangat anda. Sampai jumpa di cerita berikutnya!

Anda mungkin membaca cerita ini karena mencari kata kunci berikut di Google: Fiksi, Romantis, Selingkuh, cerita lucu 21, cerita cinta romantis 17, cerita pengalaman hidup seseorang, wattpad 21 hot, wattpad hot, portal dewasa, cerita cinta penuh dosa, wattpad asisten rumah tangga, wattpad 21, cerita cinta 25, kaskus 21, novel 21 pdf, hub badan, wattpad malam pertama 18, cerita pendek wattpad, bacaan stensil, wrong night terbawa suasana, wattpad cairan hangat, kisah asmara nyata tulisan, komik cinta terlarang, cerita cinta romantis 17 bahasa indonesia, kisah cinta di kantor, wattpad hubungan badan, artikel hubungan suami istri, cerita cinta kisah nyata, wattpad asisten rumah tangga
Cerpen21 - Aku dan Istriku Saling Bersetubuh dengan Kakak Ipar :
https://cerpen-21.blogspot.com/2021/03/aku-dan-istriku-saling-bersetubuh-dengan-kakak-ipar.html

Lebih HOT !!!